Apa Itu Child Panel?

Child panel adalah panel dengan pilihan fitur terbatas yang ditautkan ke salah satu panel reguler Anda.

Secara umum, ada 2 jenis SMM panel utama —  reguler panel dan child panel. Nama "reguler panel" cukup jelas: itu adalah panel utama yang sangat fungsional yang dapat Anda beli di platform Vuexy, mereka memiliki banyak pilihan fitur. Tapi apa sebenarnya child panel itu?

Mari uraikan perbedaan utama antara kedua jenis SMM panel ini.

Perbedaan Antara Reguler Panel dan Child Panel

1. Kepemilikan panel

Perbedaan besar pertama antara 2 jenis ini adalah bahwa child panel tidak pernah hanya menjadi milik pemiliknya. Dia harus berbagi hak kepemilikan dengan pemilik reguler panel yang ditautkan ke child panel yang dimaksud. Kecuali jika pemilik reguler panel setuju untuk memberikan haknya dengan syarat tertentu.

Intinya adalah: jika Anda membeli child panel karena perawatannya lebih murah daripada panel biasa, Anda harus siap menghadapi kenyataan bahwa Anda tidak akan 100% memegang kendali.

2. Jumlah provider

Perbedaan signifikan kedua adalah kemungkinan jumlah provider: child panel hanya dapat memiliki satu provider, dan itu adalah reguler panel yang ditautkan. Sementara itu, jumlah penyedia reguler panel di platform kami tidak terbatas - Anda dapat menghubungkannya sebanyak yang Anda inginkan, dan benar-benar gratis (kami tidak mengenakan biaya tambahan untuk itu).

3. Biaya perawatan

Sekarang, mari kita bicara tentang biaya perawatan. Biasanya child panel berharga Rp300rb/bulan, dan tidak ada batasan pesanan bulanan. Tapi inilah tangkapannya: semua pesanan diproses melalui reguler panel yang ditautkan ke child panel. Artinya, pemilik reguler panel mengelola semua pesanan secara umum.

Inilah sebabnya jika Anda membeli child panel, Anda tidak boleh mengandalkan pertumbuhan utamanya karena pemilihan fitur panel tersebut sangat terbatas dibandingkan dengan reguler panel. Tentu saja, biaya perawatan reguler panel jauh lebih mahal, namun panel ini jauh lebih fungsional, yang sangat penting jika Anda ingin mengelola banyak pesanan dan mengembangkan bisnis Anda secara substansial.

4. Batasan dalam pemilihan dan penggunaan fitur

Last but not least: perbedaan dalam pemilihan fitur dan batasan penggunaan fitur tertentu.

Berikut adalah fitur yang tidak tersedia di child panel: jumlah provider tidak terbatas, API admin, waktu rata-rata, afiliasi, modul multi-currency, saldo gratis, average time. Selain itu, child panel tidak dapat menjual child panel mereka sendiri.

Beberapa fitur tersedia sebagian, seperti langganan dan isi ulang pesanan . Pemilik panel turunan dapat membuat langganan mereka sendiri dan memesan opsi isi ulang. Fitur-fitur ini hanya dapat tersedia jika reguler panel yang ditautkan ke child panel menyediakannya. Ini berarti bahwa child panel menawarkan langganan dan opsi isi ulang pesanan yang tersedia di reguler panel yang ditautkan - dan hanya itu.

Seperti yang Anda lihat, panel anak tidak memiliki banyak fitur berguna (atau terdapat batasan penggunaan yang signifikan) yang dapat sangat meningkatkan pengalaman pengguna panel. Namun, child panel adalah alat yang luar biasa untuk pengecer kecil karena biaya pemeliharaan yang terjangkau.

Untuk Apa Anda Menggunakan Child Panel?

Child panel sepenuhnya diberi label putih sehingga Anda, sebagai pemilik reguler panel, dapat menjualnya sebagai layanan kepada pelanggan Anda.

Karena semua pesanan diproses melalui child panel, menjual panel turunan dapat membantu Anda membangun basis pelanggan. Ini cara yang baik untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis Anda dan meningkatkan pendapatan. Fitur ini sangat populer karena membeli child panel seringkali merupakan opsi yang paling cocok untuk reseller yang belum berpengalaman, mereka yang baru memulai.

Dengan memliki child panel Anda dapat menjual kembali layanan SMM dan Anda dapat mengatur harga layanan di child panel Anda sesuai dengan keinginan. Pelanggan Anda akan membayar ke akun gateway pembayaran Anda sendiri, mereka tidak membayar kepada kami. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang pembayaran. Selain itu, Anda tidak harus bisa coding, Karena semua kegiatan coding dan maintenance website adalah kami yang mengerjakan, dan itu gratis. Anda cukup mengelola dan fokus pada penjualan layanan SMM di child panel Anda.

Anda dapat membeli child panel di Provider SMM Panel Indonesia, caranya silahkan pergi ke halaman Dashboard> Child Panel, lalu ikuti petunjuk yang sudah di sediakan. Selain itu, di Provider SMM Panel Indonesia juga menawarkan child panel gratis tanpa biaya sepeserpun untuk reseller yang sudah memenuhi syarat.

Bagaimana Cara Menjual Child Panel?

Pemilik reguler panel dapat mulai menjual child panel kapan saja - yang harus mereka lakukan hanyalah mengaktifkan fitur tersebut di pengaturan mereka. Setelah selesai, pelanggan mereka akan dapat memesan child panel melalui reguler panel mereka.

Selain itu, admin panel biasa dapat memesan child panel sendiri dan memberi tahu pelanggan mereka mengenai semua detail secara pribadi.

Kesimpulan

Lihat semua perbedaan antara reguler panel dan child panel yang tercantum dalam tabel di bawah untuk kenyamanan Anda.

PerbedaanReguler PanelChild Panel
Kepemilikan panelKendali penuh atas panel, jumlah maksimum anggota staf yang memungkinkan 
Kontrol panel yang terbatas, anggota staf yang jauh lebih sedikit
Provider
Tidak terbatas (tanpa biaya tambahan)
Hanya 1: reguler panel yang terhubung dengannya
Biaya perawatan
Berbagai paket (dimulai dengan Rp1.5jt/tahun), jumlah pesanan tidak terbatas
Biasanya Rp300rb/bulan, jumlah pesanan tidak terbatas (diproses melalui panel reguler AKA provider)
Langganan
Semua opsi tersedia
Hanya opsi yang ditawarkan oleh reguler panel (penyedia panel turunan)
Pesan isi ulang
Semua opsi tersedia
Hanya opsi yang ditawarkan oleh reguler panel (penyedia panel turunan)
Penjualan child panel


Admin API

Waktu rata-rata

Sistem afiliasi

Modul multi-mata uang

Saldo gratis

Average time